Tips Memilih Distributor Resmi Motorola

Motorola adalah satu brand kenamaan yang sudah terkenal dengan berbagai produknya yang berkualitas, salah satu produknya adalah HT atau handy talky yang banyak digunakan untuk berbagai kegiatan dan kebutuhan dalam keamanan.

Dalam pembahasan kali ini kita akan mempersempit pembahasan mengingat produk Motorola yang sangat banyak, kita akan bahas untuk produk HT nya saja. Dan bagaimana tips memilih distributor resmi motorola untuk produk HT? Simak ulasannya.

Tips Memilih Distributor Resmi Motorola Produk HT

  1. Pilih Penjual Berpengalaman

Penjual berpengalaman dan sudah lama berkecimpung dalam dunia radio komunikasi bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dalam membeli produk HT Motorola. Biasanya penjual lama seperti ini sudah menjadi distributor resmi Motorola sehingga Anda bisa lebih tenang membelinya karena produk di jamin original atau asli.

  1. Harga Masuk Akal

Harga tidak masuk akal harus Anda hindari, apalagi harga tersebut adalah harga dibawah pasaran karena tidak masuk akal jika harga bisa lebih murah namun barang yang diberikan original, sebab sesuai slogan ada harga ada barang. Untuk barang berkualitas tentunya memiliki harga yang sedikit mahal namun terjamin kualitasnya dan tidak perlu diragukan lagi performanya.

  1. Bergaransi Resmi dan Anda Nomor Serinya

Produk asli akan dilengkapi dengan kartu garansi resmi untuk memudahkan Anda dalam melakukan klaim terhadap produk yang rusak akibat kesalah pabrik dan biasanya dilengkapi dengan nomor seri yang akan mempermudah pelacakan untuk produk HT yang asli.

  1. Review Pelanggan

Tips yang terakhir, yang paling mudah untuk kita jalani yaitu dari review. Cari distributor yang memiliki rating dan review baik dari pelanggannya. Dari rating inilah kita bisa menilai kualitas dari sebuah distributor.

Distributor resmi Motorola biasanya akan memberikan cap toko pada kartu garansi sebagai informasi kepada pihak Motorola Indonesia bahwa produk tersebut dibeli di toko sana dan memang barang atau produk HT tersebut adalah barang original Motorola.

Nah itulah tiga tips memilih distributor resmi, tips diatas adalah tips umum yang cukup mudah untuk Anda jadikan pembanding. Semoga artikel ini bermanfaat.

Category:

Share:

Join the discussionSHARE YOUR THOUGHTS